Vitae

Saya terlahir dari sepasang manusia yang menjadi tonggak hidupku sampai akhir nanti. namun seiring dengan pertumbuhan saya, banyak yang aneh terjadi dalam diri saya sampe dibilang vanpir.

Name     : Ilfan

Nick        : Vanpir

Birth       : January 5th

Town      : City of heroes, Suroboyo

Cerita vanpir yang menarik berawal dari sebuah sekolah yang bertempat di jalan kapas krampung, yakni SDN Rangkah VIII yang sekarang ini menjadi SDN Rangkah VII (Merger antara Rangkah VIII dan Rangkah IX). Vanpir yang mulanya cengeng, takut gelap, rada cupu, tapi doyan tawuran, hehehe.. Di sekolah inilah pertama kali vanpir merasakan butir-butir asmara, persahabatan, permusuhan (versus panjul dkk. dari SDN rangkah IX). Tapi dari semua itu, masa inilah yang sangat terkenang. Yang pertama adalah kehadiran sosok guru yang bernama Abdul Choir yang akrab di sapa pak her, beliau sosok guru yang sangat ditakuti di Rangkah VIII, kumisnya yang setebal serabut kelapa ditunjang tubuhnya yang tinggi semakin menyempurnakan sebagai guru killer. Setiap hari 1 penggaris kayu tebal pasti patah menjadi saksi bisu kaki kita yang diakibatkan nilai ulangan jelek, kalo dapet nilai 70 aja dapet 2X sabetan, apalagi yang dapet 20/30/40, hohoho. namun dibalik sosoknya yang melegendaris dihati kami, beliau juga sosok yang care, lucu, loyal sama murid2nya.

. Foto reuni SDN Rangkah VIII .

Setelah menyelesaikan tahapan pendidikan dasar, vanpir melanjutkan wisata sekolahnya ke SMP 9 Surabaya. Jarak SMP 9 dengan SDN Rangkah VIII sekitar 500 meter, tinggal lurus ke timur dari SDN Rangkah VIII.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s